Bor Pile Pondasi Alternatif

Pembangunan property di Indonesia saat ini sangat pesat sekali,baik di Jakarta dan sekitarnya maupun dikota kota lainya,bahkan kota kota kecil didaerah bergeliat dengan banyaknya pembangunan disektor property.Sebuah bangunan property harus menggunakan pondasi untuk menahan beban bangunan.


Kami hadir menawarkan alternatif pondasi  sebagai pengganti pancang jika lokasi tidak memungkinkan yaitu bor pile.Bor pile dulu mungkin identik dengan pondasi untuk bangunan mahal dan mewah,tapi sekarang tidak lagi.Dengan alat rakitan sendiri kami tawarkan pondasi bor pile yang terjangkau dan efektif dalam pelaksanaan.

bor pile



Bor Pile Menggunakan Mesin Mini Crane dan Gawang

Menggunakan cara kerja bor basah ,mengebor dengan menyemburkan air diujung mata bornya untuk mempercepat pengeboran.Sanggup mengebor sampai dengan kedalaman 24 m ( tergantung kondisi tanah) dengan pilihan Diameter 30 cm ,40 cm ,50 cm ,60 cm dan 80 cm.

Bor Pile Manual

Menggunakan cara kerja bor kering dengan alat auger sederhana sangat cocok untuk bangunan perumahan,ruko,kantor,pergudangan dan lainya.Bisa mengebor 2-10 meter (tergantung kondisi tanah) dengan diameter 20 cm - 30 cm


Membutuhkan pondasi bor pile untuk bangunan anda ? Kami solusinya Jasa bor pile dan strauss pile berpengalaman
Hubungi Kami
STRAUSS PILE DOT COM

Alamat : Jalan Nusa Indah No. 2 Jeketro RT 01/02 Ds Jeketro Kec. Gubug Kab. Grobogan Jawa Tengah 58162

Telpon atau Whatsapp : 0856 4033 1670


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bor Pile Pondasi Alternatif "

Posting Komentar